ada salju diblogku…

ups, iseng-iseng ngutak-ngatik wordpress, ternyata ada hal yang menarik perhatianku, wordpress membuat kejutan menghadapi natal tahun ini dengan menampilkan efek salju pada tiap layanannya. kucoba dan ternyata benar, hahaha… salju-salju berjatuhan ketika blogku terbuka, kereen… tapi selidik punya selidik, ternyata layanan ini tersedia hanya sampai batas waktu yang ditentukan yaitu 4 januari 2009… gakpapa, paling nggak sudah sempat mencicipi terobosan baru yang dibuat wordpress,  hehe…

untuk teman-teman yang ingin menggunakan layanan ini cukup gampang mendapatkannya, hanya melakukan beberapa tahapan berikut :

  1. pergi ke halaman dashboard
  2. klik appearance -> extras
  3. beri tanda pada check box “Show falling snow on this blog.”
  4. dan coba buka halaman blog anda
  5. tadaaa, ada salju berjatuhan… hehehe…

Silakan mencoba…

2 Comments

  1. December 12, 2008 at 10:07 am

    udah kucoba! Asyik oe… Dingin2 gimana gitu! Btw dapet info drmana kmu Ngga?

  2. justrangga said,

    December 12, 2008 at 11:17 am

    hahaha… RANGGA…
    cari di announcement-nya wordpress, iseng-iseng lagi nggak ada tugas Ri, daripada buka yang nggak-nggak kan, hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: